Namas Logistics - HARBOUR A738817

Namas Logistic Jasa Import Surabaya

Namas Logistic sebagai salah satu perusahaan penyedia Jasa Export dan Jasa Import Surabaya terbaik, Sejak tahun 1990-an dengan tenaga ahli dan berpengalaman, memberikan pelayanan terbaik untuk pengiriman barang dan Ekspor Impor selama lebih dari 20 Tahun.

Terletak di kota surabaya, kami adalah salah satu perusahaan penyedia Jasa Import Surabaya, yang memiliki hubungan luas dengan negara-negara luar di Asia seperti, Singapura, Hongkong, dan negara tetangga lainnya.

Namas Logistic Jasa Import Surabaya

Namas logistic sebagai perusahaan penyedia Jasa Import Surabaya di Indoneisa, mengetahui kegiatan ekspor dan impor memiliki peranan penting dan erat kaitannya dengan sektor perekonomian negara Indonesia. Kegiatan ekspor dan impor menjadi kegiatan penting dari perdagangan internasional yang dilakukan oleh antar negara.

Secara sederhana, kegiatan menjual barang atau jasa ke luar negeri disebut ekspor. Sedangkan kegiatan atau usaha untuk membeli suatu produk atau barang dari luar negeri disebut sebagai impor. Kegiatan ekspor dan impor ini umumnya dilakukan oleh negara maju atau berkembang.

Dalam bisnis jual beli online tentunya membutuhkan jasa logistik atau ekspedisi. Layanan logistik ini akan menjadi mitra utama Anda dalam bisnis dan bagian penting dari kelangsungan bisnis Anda. Nah, di Namas Logistic ini, yang merupakan perusahaan penyedia Jasa Import Surabaya bisa menjadi partner terbaik dalam bisnis Anda.

Mencari perusahaan logistik yang tepat tentunya membutuhkan perencanaan dan pertimbangan yang matang karena masa depan perusahaan tidak hanya di tangan Anda tetapi juga tergantung pada partner perusahaan logistik yang Anda pilih.

Siapa Namas Logistic?

Siapa itu Namas Logistic? Namas logistic adalah perusahan yang menawarkan jasa pengiriman/penerimaan kargo baik ekspor maupun impor, menggunakan jasa udara atau laut dengan berbagai variasi harga dan jasa. Artinya, layanan pengiriman yang ditawarkan oleh Freight Forwarder jauh lebih bervariasi daripada Agen Pengiriman.

Seperti yang Anda ketahui Perusahaan Freight Forwarding atau perusahaan ekspedisi bertanggung jawab atas pengangkutan barang antara satu tujuan dengan tujuan lainnya. Perusahaan kami bisa menjadi penyedia Jasa Import Surabaya ketika berbicara mengatur tentang seluruh proses untuk pengirim, dari penyimpanan hingga pengiriman barang Anda.

Freight Forwarder biasanya akan memiliki banyak kerjasama dengan Shipping Agent, dan paling pentingkontrak kerja dengan Shipping Agent. Oleh karena itu, sangat wajar jika Freight Forwarder dapat memberikan berbagai penawaran harga dan jadwal kapal/pesawat yang berbeda kepada pelanggannya. Nah, Namas logistic dapat bertindak sebagai perantara antara agen pengiriman dan jasa transportasi, penghubung dengan berbagai operator untuk menegosiasikan harga dan memutuskan yang paling ekonomis, terpercaya, tercepat dan terbaik.

Menguntungkan untuk bisnis Anda
Menggunakan jasa logistik kami untuk mengangkut barang ke konsumen sangat bermanfaat bagi bisnis Anda dalam banyak aspek. Dengan menggunakan pengetahuan keahlian dan kru yang berpengalaman, perusahaan kami akan memastikan barang Anda akan sampai di tujuan tepat waktu dan menghemat uang Anda dalam prosesnya.

Impor dan Ekspor Lebih Mudah
Menggunakan Jasa Import Surabaya kami untuk melakukan impor dan ekspor barang akan jauh lebih mudah. Perusahaan kami dapat membantu dalam semua proses, mulai dari tahap pengemasan dan gudang hingga prosedur bea cukai.

Kami Menyediakan Berbagai Layanan
Kami menyediakan berbagai layanan dari Door to Door hingga Konsolidasi dan Pergudangan yang mencakup aspek pengiriman melalui laut, darat maupun udara. Gudang kami di berbagai negara menyediakan opsi fleksibel yang memenuhi kebutuhan logistik Anda yang berubah yang mungkin diakibatkan oleh perubahan siklus perdagangan.

Layanan Freight Forwarder kami dapat membantu proses Anda sebagai berikut: - Bea Cukai - Dokumentasi ekspor dan impor internasional - Cakupan - Sedang mengemas - Penyimpanan (Pergudangan) - Manajemen persediaan - Dan masih banyak lagi layanan lain yang kami sediakan yang bisa Anda dapatkan sebagai mitra kami.

Anda perlu memastikan bahwa dokumen Anda lengkap dan mutakhir
Sebelum menyerahkan barang Anda di tangan kami sebagai penyedia Jasa Import Surabaya, Anda perlu memastikan bahwa semua dokumen untuk pengangkutan barang Anda sudah siap. Perusahaan pengiriman Anda akan dapat membantu Anda dalam hal ini, tetapi ini adalah langkah yang sangat penting untuk mengurangi risiko barang Anda bermasalah.

Jaringan Luas
Namas Logistic adalah perusahaan penyedia Jasa Import Surabaya dan memiliki jaringan kontak dan pengalaman yang luas dan kuat dalam menjalankan bisnis ini di Asia Tenggara dan sekitarnya. Ini tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan harga terbaik untuk kiriman Anda, tetapi juga memastikan barang Anda tiba tepat waktu. Tujuan utama kami adalah kenyamanan dan kepercayaan Anda, oleh karena itu kami memperlakukan setiap pengiriman seperti milik kami, Anda hanya perlu menghubungi kami dan kami akan mengurusnya dengan cepat dan aman.

Minta Layanan Pelanggan Kami untuk Mengetahui Lebih Banyak Tentang Layanan Tambahan Kami
Banyak pengirim barang menawarkan layanan tambahan untuk kiriman Anda, jadi selalu ada baiknya bertanya kepada mereka saat Anda menerima penawaran, apa yang disediakan oleh layanan pengiriman barang adalah penyimpanan gudang, asuransi kargo, pelacakan kargo, dan penanganan barang industri.

Bahkan jika Anda tidak membutuhkannya, sebaiknya simpan panduan tambahan ini untuk mendapatkan penyedia Jasa Import Surabaya terbaik untuk referensi di masa mendatang.

Mengkhususkan diri pada jenis kargo tertentu
Beberapa pengirim barang fokus pada jenis kargo tertentu, sementara yang lain menerima berbagai barang. Namas Logistic yang mengkhususkan diri pada apa yang ingin Anda kirim, Tidak hanya memiliki tim spesialis, tetapi juga memiliki pengalaman luas menangani kargo.

Menjaga Hubungan Baik
Freight Forwarder bertanggung jawab atas barang-barang berharga Anda, jadi penting bagi Anda untuk menjalin hubungan kerja yang baik. Anda ingin memastikan bahwa Anda memilih perusahaan yang dapat Anda percaya dan andalkan.

Dengan Namas Logistic, kepuasan Pelanggan adalah prioritas utama dan kami selalu peduli menjaga hubungan baik, sehingga kerjasama jangka panjang akan tercipta.

Bertanggung jawab atas keterlambatan pengiriman, kecuali karena faktor eksternal
Perusahaan penyedia Jasa Import Surabaya kami bertanggung jawab atas keterlambatan proses pengiriman dan penerimaan barang. Namun tidak dengan penundaan yang sering terjadi karena cuaca buruk, gangguan, penundaan pelabuhan atau perubahan rute yang tidak terduga.

Meskipun keterlambatan pengiriman dan penerimaan bisa membuat frustrasi, penting untuk diingat bahwa itu di luar kendali perusahaan pengiriman Anda dan mereka berusaha menyelesaikannya secepat dan semaksimal yang kami bisa. Target kami adalah mengirimkan barang tepat waktu sesuai jadwal, dan selalu memantau perjalanan logistik.

Kami akan selalu menginformasikan lokasi, keadaan logistik Anda. Tetapi jika insiden eksternal ini terjadi di masa depan, Anda harus bersabar dan memahami situasi ini.

Kantor Namas Logistic
Nah bagi anda yang tertarik untuk bergabung dengan perusahaan Namas Logistic, penyedia Jasa Import Surabaya dan mencari kantor operasional kami. Maka anda bisa datang ke Ruko Dupak Mutiara F27 di Jl. Dupak no.63, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Bersama kami, Namas Logistic akan membantu Anda dalam menangani penyedia jasa import surabaya. Ayo bergabung dan tumbuh bersama menjadi mitra kami, di Namas Logistic. Terima kasih atas perhatian Anda.

See Other Blogs

Let’s talk about your cargo shipment

Get free professional insights and solution regarding your custom clearance or cargo logistics. Namas’ logistic consultants will be ready 24/7 to help you.