Namas Logistics - 67b36-5

Apa Saja Kriteria Jasa Pengiriman yang Tepat untuk Mengirim Barang Oversize?

Mengirim barang oversize tentu bukan merupakan perkara mudah, terlebih pada pengiriman antar negara. Pengiriman barang oversize memiliki ketentuan dan prosedur yang berbeda, misalnya pengiriman antena sepanjang 72 meter yang mungkin harus memblokir jalan raya dan membutuhkan pengawalan polisi. Dalam hal ini, jasa pengiriman yang tepat menjadi suatu hal utama yang harus diperhatikan demi memastikan barang tersebut tiba di tujuan dengan kondisi baik.

  1. Percayakan barang oversize anda pada perusahaan logistik yang memiliki reputasi baik

Untuk memastikan kredibilitas jasa pengiriman yang akan anda gunakan, anda dapat mencari informasi tentang testimoni yang diberikan oleh pelanggan-pelanggan sebelumnya. Jika jasa pengiriman tersebut mendapatkan testimoni dan rekam jejak yang baik, hal tersebut membuktikan bahwa pelayanan yang diberikan memuaskan dan sesuai prosedur.

  1. Pilih jasa pengiriman yang memiliki layanan customer service 24/7

Pengiriman barang, termasuk barang oversize, tentu membutuhkan jangka waktu tertentu untuk tiba di tujuan. Selama jangka waktu tersebut, bukan tak mungkin jika anda akan merasa khawatir dengan kondisi dan lokasi barang yang anda kirim.

Oleh karena itu, layanan customer service 24/7menjadi kebutuhan utama yang menjadi sumber informasi anda terkait barang yang anda kirim. Selain itu, layanan customer service juga dapat berfungsi sebagai jembatan antara perusahaan dan pelanggan terkait pelayanan yang diberikan.

  1. Jasa pengiriman dengan wilayah cakupan luas untuk lokasi pengiriman yang bebas

Kriteria lain yang harus anda temukan pada jasa pengiriman yang akan digunakan untuk mengirim barang oversize adalah wilayah cakupannya. Jasa pengiriman pengiriman dengan cakupan yang lebih luas akan memiliki network yang lebih baik, sehingga dapat mengatasi birokrasi panjang yang akan dihadapi selama proses pengiriman.

Seluruh kriteria jasa pengiriman di atas dapat anda temukan pada Namas Logistic. Perusahaan yang bergerak di bidang logistik ini menyediakan jasa pengiriman barang oversize. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan agen serta cabang yang telah tersebar di berbagai wilayah di Asia, Namas Logistic selalu memiliki cara yang efektif dalam menangani pengiriman barang oversize. Namas Logistic telah dipercaya oleh banyak perusahaan dan industri terkenal di Indonesia sebagai partner pada bidang logistik, beberapa di antaranya adalah PT Arion Indonesia dan PT DSI Underground.

See Other Blogs

Let’s talk about your cargo shipment

Get free professional insights and solution regarding your custom clearance or cargo logistics. Namas’ logistic consultants will be ready 24/7 to help you.